Tuesday, June 14, 2016

Bagaimana Anda Dapat Menggunakan Kustom Bumper Stiker Untuk Mempromosikan Bisnis Anda

Bisnis Anda tidak persis berjuang dan Anda tidak pernah ingin untuk sampai ke titik itu. Anda seperti di mana Anda berada dalam hal berapa banyak pelanggan Anda sudah akhir-akhir ini dan berapa banyak dari mereka menjadi loyal untuk bisnis kecil Anda, bukannya pergi ke rantai besar. Awalnya, untuk mendapatkan pesan di luar sana, Anda menempatkan iklan di koran lokal dan Anda memiliki televisi dan radio beberapa iklan juga. Anda ingin tetap iklan, tapi Anda bisa menghemat banyak uang jika Anda hanya tidak beriklan seperti itu. Sayangnya, berapa banyak cara lain yang ada di mana Anda bisa beriklan? Setelah Anda melakukan televisi, radio, dan media cetak, ada beberapa tempat lain untuk pergi. Beberapa tempat yang pernah Anda dengar, yaitu ...
Apakah Anda pernah melihat stiker? Tentu saja Anda harus! stiker kustom adalah seluruh jalan. Mereka berada di belakang mobil, pada jendela mobil, dan mereka pada dasarnya tak terhindarkan. Sekarang ini memperlakukan lengket adalah solusi bisnis terbaru Anda! Mereka menjadi lebih dan lebih populer setiap hari di dunia periklanan usaha kecil, dan sama sekali tidak ada alasan Anda tidak dapat mengambil keuntungan dari banyak kegunaan mereka hari ini. Mereka jauh lebih murah daripada bentuk lain dari iklan, mereka bertahan lebih lama, dan mereka jauh lebih mobile daripada iklan televisi.
Ambil buku cek Anda atau melihat kembali laporan bank Anda dan menambahkan semua uang yang Anda dihabiskan untuk iklan. Itu tidak datang murah! Sebuah iklan televisi sangat mahal, iklan radio tidak murah baik, dan iklan surat kabar harus terus dibeli kembali untuk dimasukkan kembali dalam edisi selanjutnya dari surat kabar. stiker kustom bumper, bagaimanapun, biaya hanya sen per sticker! Ketika Anda membeli dalam jumlah besar, Anda menghemat lebih banyak uang. Bukankah konyol bagaimana penghematan bisa menambahkan?
stiker kustom bumper juga bertahan lebih lama daripada bentuk-bentuk lain dari iklan. Anda mungkin tidak berpikir orang akan bertahan lebih lama dari surat kabar, tapi itu tidak. Koran hanya mendapatkan daur ulang dan dicetak menjadi salinan baru. stiker, bagaimanapun, tinggal tepat di mana mereka dimaksudkan untuk menjadi - pada bumper orang! Ketika mereka sedang diproduksi oleh proses percetakan stiker "flexographic", mereka bertahan lebih lama! Meskipun iklan datang lagi dan lagi, Anda kehilangan banyak penonton karena orang mengubah saluran ketika mereka melihat iklan.
Apa keuntungan lain dari stiker kustom? Mereka mobile! Tentu, Anda dapat mengambil koran di mana-mana dengan Anda dan iklan radio udara di mobil Anda dan di meja Anda, sehingga mereka cukup mobile juga. Sayangnya, berpikir tentang berapa banyak orang benar-benar mendengarkan iklan tersebut? Jika seseorang terjebak di belakang Anda dalam lalu lintas dan bisnis Anda 'stiker tertempel di seluruh mobil Anda, mereka tidak bisa lepas pesan Anda.
Jadi, di mana tepatnya akan Anda menempatkan stiker ini? Nah, tempat pertama akan mobil Anda. Ini tidak harus menjadi stiker kustom; itu bisa menjadi lebih besar stiker jendela. Anda mungkin telah melihat mereka sebelumnya. Mereka yang lebih besar, mereka menutupi jendela belakang mobil, dan mereka disesuaikan dengan nama bisnis ', alamat, nomor telepon, URL, dan informasi kontak lainnya yang relevan.
Jika Anda lebih tertarik dalam iklan dengan stiker kustom hanya, Anda dapat menggunakannya di bisnis Anda, dengan memberikan mereka kepada pelanggan. Anda juga dapat menggunakannya untuk menutup tas ketika seseorang membuat pembelian bisnis Anda.
Jika stiker kustom terdengar seperti sesuatu yang Anda bisa menggunakan bisnis Anda, periksa stiker printing situs perusahaan hari ini. Pilih bentuk, warna, teks, dan mulai merancang stiker Anda hari ini!

No comments:

Post a Comment