Tuesday, June 14, 2016

Label Stiker untuk Identifikasi dan Keselamatan Produk

Dalam beberapa tahun terakhir, karena meningkatnya kasus replikasi dan duplikasi produk yang diproduksi, telah menjadi penting bagi perusahaan untuk 'tanda' produk mereka untuk identifikasi dan penjualan. tag yang sesuai atau hologram pada produk yang digunakan oleh produsen untuk palu produk mereka dengan identitas asli.
Menggunakan mereka untuk menandai produk manfaat produsen dengan cara berikut:
Ini membantu produsen mengidentifikasi produk asli mereka dari duplikat.
Ini membantu menghindari angka penjualan dari produk asli untuk mencelupkan.
Hal ini terus semen goodwill pelanggan dengan menghindari penjualan replika dan produk berkualitas buruk.
Tapi penggunaan label untuk identifikasi tidak semata-mata untuk produsen. stiker pribadi juga dapat digunakan oleh orang banyak untuk melindungi properti pribadi mereka seperti mobil, bagasi, ponsel, buku, laptop, dll tag pribadi atau stiker dengan salah satu: nama, nama inisial, tanggal lahir, kode, sebuah simbol, atau kombinasi dari setiap 2 atau 3 pilihan dapat melakukan banyak hal untuk melindungi harta Anda dari pencurian atau kehilangan.
jenis mereka
Ada beberapa jenis kertas stiker dan label yang tersedia. Anda dapat memiliki mereka terbuat dari Vinyl dalam berbagai bentuk seperti persegi panjang atau bulat. Label Stiker juga dapat dibuat khusus sesuai dengan profesi Anda dan tujuan seperti politik, agama, kesehatan, angkatan bersenjata, dll Tags untuk tas dan koper dan stiker plastik untuk barang-barang berat, mobil, pintu, peralatan elektronik, dll juga dapat digunakan.
Meskipun stiker dapat diubah dengan mudah, tunduk pada keinginan dan naksir, Anda mungkin ingin stiker tahan lama dan tahan lama. stiker berkualitas buruk biasanya akan mulai mengelupas dari sudut. Seringkali laminasi atau plastik penutup akan datang dari setelah dua dari tiga mencuci, seperti pada mobil atau pintu. Mengupas stiker dapat ditarik keluar atau robek saat tidak adanya penutup plastik akan membuat stiker Anda rentan terhadap goresan dan kerusakan berikutnya.
Oleh karena itu sebagian besar produsen, menggunakan hologram untuk merek produk mereka. Hologram memberikan keamanan dan perlindungan terhadap duplikat atau palsu dan, untuk konsumen, tanda otentikasi. Jika Anda ingin label pribadi untuk tag properti Namun, Anda harus memilih produsen label stiker yang baik untuk menyediakan Anda dengan stiker siap atau custom made pilihan Anda.
Menemukan produsen stiker tidak sulit jika Anda sistematis dengan pencarian Anda. Jika Anda adalah pemilik bisnis, Anda dapat menemukan Label Stiker produsen dengan mengikuti langkah-langkah sederhana:
produsen survei yang menyediakan desain label dan jasa percetakan.
Setelah Anda telah terpilih produsen yang terbaik sesuai dengan kebutuhan Anda, menanyakan tentang layanan mereka. Periksa katalog mereka untuk melihat kualitas pekerjaan yang mereka tawarkan.
Periksa catatan pelayanan; apakah mereka yang handal dan terkenal untuk pekerjaan yang baik.
Meminta kutipan harga untuk nomor 'x' dari label yang Anda butuhkan untuk tujuan bisnis Anda.
Meminta cetak sampel desain stiker yang telah Anda pilih; memeriksa apakah modifikasi diminta memuaskan.
Menegosiasikan harga dan menyegel kesepakatan atau mencari produsen lain jika diperlukan.
Untuk penggunaan pribadi, Label Stiker atau tag dapat dibeli secara online. Ada beberapa toko online di mana Anda dapat memesan custom made stiker. Melihat sekitar sedikit dan ingat untuk memeriksa fasilitas umpan balik pelanggan dan layanan pelanggan sebelum Anda memesan.

1 comment:

  1. It's site about producing and selling hologram stickers on German language for Germa market (Germany and Austria). We offer our products and collecting orders trough our web forms. We have 3 hologram stickers option for our costumers. We would like to improve our web page ranking on google.de and google.at (German language costumers). hologramm-siegel aufkleber

    ReplyDelete