Tuesday, June 14, 2016

Cara Pemesanan Lucu Stiker

Anda memiliki usaha bunga kecil di Chicago, IL. Windy City adalah tempat yang besar, yang membuat mendapatkan nama bisnis kecil Anda di luar sana sulit di kali. Apa yang dapat Anda lakukan untuk memaksimalkan jumlah orang berbicara tentang bisnis Anda dan kemudian datang melalui pintu Anda? Hal pertama yang dapat Anda lakukan akan mengambil beberapa jenis iklan media massa. Ada Chicago Tribune, Chicago Sun Times, dan kemudian ada segala macam stasiun radio di kota.
Belum lagi WGN, FOX 23, ABC 7, dan stasiun televisi lain di kota. Sementara orang-orang di seluruh kota baca koran-koran, mendengarkan stasiun-stasiun radio selama mereka pagi dan malam hari kemacetan, dan menonton stasiun-stasiun televisi di malam hari, iklan melalui media massa mahal. Apa yang lebih mahal adalah iklan melalui media massa di kota besar seperti Chicago. Jadi, apa adalah pemilik usaha kecil untuk melakukan? Anda mampu untuk melakukan sedikit iklan tetapi Anda tidak ingin untuk meniup anggaran Anda untuk seluruh tahun. Kedengarannya seperti Anda perlu untuk melihat ke dalam bisnis periklanan stiker lucu.
Pernahkah Anda duduk di lampu merah dan kendaraan di depan Anda memiliki stiker raksasa iklan bisnis pengemudi? Ada kemungkinan besar nomor telepon atau URL di bawah nama bisnis '. Itulah apa yang Anda butuhkan. Anda tidak harus menjadi sangat lucu, tapi lucu, mengesankan frase menangkap dapat membantu orang mengingat nama bisnis Anda '. Orang di seluruh yang beralih ke stiker pemasaran karena itu jauh lebih terjangkau daripada menempatkan iklan di koran atau memiliki radio atau televisi spot. Seringkali ketika Anda memesan stiker dalam jumlah besar, Anda dapat menerima diskon sehingga mempertimbangkan memesan bukan hanya stiker untuk kendaraan Anda, tapi untuk kendaraan karyawan Anda 'dan hanya untuk karyawan Anda dan teman-teman untuk membagikan ketika mereka keluar dan sekitar di kota.
Bagaimana Anda mendapatkan tangan Anda pada ini stiker lucu? Mengajukan pesanan stiker ini sangat mudah berkat internet. Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah memutuskan apa yang ingin stiker Anda untuk membaca. Jelas, Anda akan ingin nama bisnis Anda ', nomor telepon, URL, dan mungkin bahkan alamat. Kemudian jika Anda memilih untuk menambahkan slogan lucu, Anda dapat membuang bahwa dalam campuran juga. stiker Anda tidak harus benar-benar terdiri dari kata-kata, meskipun. Sebagian besar perusahaan pencetakan stiker kustom menawarkan berbagai warna, ukuran, dan bentuk bagi Anda untuk memilih dari. Anda akan ingin stiker yang Anda meletakkan pada kendaraan Anda menjadi lebih besar dari orang-orang yang Anda bergaul, sehingga orang-orang di jalan akan dapat melihat mereka. Mengetahui apa yang Anda inginkan stiker Anda terlihat seperti akan memastikan bahwa pesanan Anda dicetak dengan benar karena Anda akan dapat dengan jelas menyampaikan apa yang ingin perusahaan percetakan stiker yang Anda gunakan.
Tip membantu untuk diingat adalah bahwa stiker terbuat dari bahan yang berbeda, dan Anda ingin bahan yang akan bertahan. Pilih proses flexographic, yang menjamin bahwa stiker Anda berlangsung selama Anda membutuhkannya untuk.
Sekali Anda telah memutuskan apa stiker Anda akan terlihat seperti, saatnya untuk mengirimkannya ke perusahaan pilihan Anda. Sebagian besar perusahaan percetakan stiker memungkinkan Anda untuk mengirimkan ide-ide untuk stiker lucu Anda di situs web mereka dan kemudian seseorang dari perusahaan akan menghubungi Anda untuk mendiskusikan apa yang Anda inginkan stiker Anda terlihat seperti. Anda harus dapat memberitahu perwakilan berapa banyak yang Anda butuhkan.

No comments:

Post a Comment