Wednesday, June 29, 2016

Magnetik Bumper Stiker Untuk Setiap Pernyataan

Jika Anda menikmati stiker tetapi tidak ingin mengambil risiko menempel sesuatu pada kendaraan Anda yang mungkin tidak datang atau yang dapat menyebabkan kerusakan, pertimbangkan mengungkapkan pendapat Anda keras dan jelas dengan stiker magnet sebagai gantinya. Karena tidak ada perekat yang terlibat, sama sekali tidak ada resiko untuk kendaraan Anda!
Ada alasan banyak orang yang menggunakan cetak stiker magnet dari berbagai perekat. Semua orang dari PTOs sekolah menari rombongan sekarang akan dengan versi magnet karena mereka menjadi lebih banyak tersedia, dapat dengan mudah dipindahkan dari satu tempat kendaraan lain, dan sekarang benar-benar tidak resiko kerusakan kendaraan Anda sama sekali.
Bahkan, mereka begitu umum hari ini bahwa kebanyakan situs stiker sekarang menawarkan stiker magnet untuk setiap satu dari desain mereka. Anda mungkin menduga bahwa harga akan jauh lebih tinggi, tapi situs yang paling dapat dipercaya rata-rata sekitar perbedaan dolar antara perekat dan pilihan magnetik. Jadi, tambahkan ke dalam daftar yang mereka terjangkau dan Anda jelas melihat mengapa mereka menjadi begitu populer saat ini.
stiker magnet dapat dibeli untuk membuat semua pernyataan yang sama yang Anda harapkan dari stiker khas yang telah bangga ditampilkan di bumper seluruh dunia untuk generasi.
kelucuan
Punya rasa humor yang baik? Apakah Anda selalu membuat teman Anda tertawa? Mengapa tidak menyebarkan sukacita ke seluruh dunia dengan stiker lucu? Dari humor politik untuk berbagai umum yang membuat semua orang tersenyum, ada stiker magnet luar sana layak ruang pada bumper Anda.
Politik
Siap untuk mendukung pasukan Anda? Presiden Anda? Atau, apakah Anda hanya ingin bangga membiarkan dunia tahu di mana Anda berdiri pada isu-isu yang paling penting saat ini? Sebuah magnet stiker politik adalah cara untuk pergi. Mereka dengan mudah dihapus ketika isu mengubah atau untuk mendukung setiap calon Presiden baru.
Keyakinan
Apakah Anda siap untuk memberitahu dunia bahwa makan daging tidak etis? Apakah Anda memiliki keyakinan yang sangat kuat tentang bumi, hak-hak binatang, atau hal-hal penting lainnya yang relevan saat ini? Jika demikian, maka menemukan stiker untuk membiarkan orang lain tahu di mana Anda berdiri.

No comments:

Post a Comment