Wednesday, June 29, 2016

Belok Lantai Ruang Ke Jual Ruang Dengan Stiker Lantai

Semua orang mencari tempat baru untuk beriklan - itu adalah hukum pasar. Dan salah satu tempat terbaik untuk mengiklankan produk atau layanan Anda adalah di toko Anda sendiri. Itulah mengapa perusahaan menghabiskan ribuan dolar untuk menampilkan iklan baik menarik orang ke toko mereka 'atau untuk menunjukkan mereka ke arah yang benar ketika mereka sudah ada.
Pada artikel ini kita akan melihat pada bentuk baru dari iklan yang mengambil keuntungan dari ruang yang telah, sampai sekarang, telah diabaikan. Kita berbicara tentu saja tentang lantai. Ya, itu benar, lantai.
Jujur, seberapa sering Anda melihat jika lantai kotor atau berdebu atau kasar di toko? Fakta sederhana adalah bahwa kita secara naluriah memperhatikan tanah kami berjalan di. Setelah semua, jika kita tidak kita mungkin jatuh.
Dan itu membawa kita ke lantai stiker. Apa sebenarnya yang lantai stiker? Nah, seperti yang Anda harapkan mereka stiker yang Anda masukkan di lantai. Tapi mengapa, Anda bertanya, ada orang yang menggunakannya? Benar-benar, ada beberapa alasan mengapa pemilik toko seperti lantai stiker. Untuk mulai dengan, mereka menyimpan banyak ruang lebih menampilkan kardus. Mereka juga telah ditunjukkan untuk meningkatkan penjualan di toko.
Tapi bagaimana caranya?
Itu mudah. Mereka mengiklankan produk langsung kepada pelanggan dan kekesalan minat mereka tentang produk tertentu. produk apa? Benar-benar, itu bisa apa saja. Bahkan, banyak toko memilih untuk berinvestasi di stiker hanya karena mereka tidak mahal dan mereka menyimpan banyak ruang. Kemudian, bagaimanapun, mereka senang untuk menemukan bahwa lantai stiker sebenarnya meningkatkan penjualan di toko.
Tampaknya yang dilakukan orang memperhatikan lantai ketika mereka berjalan, dan jika mereka melihat sesuatu di sana, ia cenderung untuk menangkap mata mereka. Kadang pelanggan bahkan berhenti untuk menatap stiker ini, dan kemudian, tentu saja, mereka hanya harus menyelidiki produk.
stiker lantai juga sering digunakan di gudang dan di pabrik-pabrik untuk mengingatkan karyawan untuk mencuci tangan mereka dan mengikuti kode kesehatan dan keselamatan lainnya. Mereka bahkan digunakan di restoran untuk mencapai tujuan yang sama.
Lain penggunaan populer untuk lantai stiker adalah untuk membantu memberikan pelanggan arah di seluruh toko. Misalnya, Anda mungkin menempatkan menerapkan stiker lantai yang mengarahkan orang ke toilet terdekat atau ke lift. Stiker ini sering efektif bergerak lalu lintas di sepanjang dan untuk mendapatkan orang untuk melakukan pembelian lebih cepat daripada seharusnya mereka miliki.
Apa yang harus dicari dalam Sticker Lantai
Bila Anda sedang mencari cetak stiker lantai berkualitas, Anda harus memastikan bahwa perekat sesuai untuk lantai Anda, apakah itu genteng, beton, atau bahkan karpet.
Stiker ini juga harus dilepas setelah beberapa bulan, seringkali dengan sedikit sabun, air panas dan spons.
Perusahaan Anda memesan dari juga harus mampu memberikan produk Anda dalam beberapa hari, seminggu paling banyak.

No comments:

Post a Comment